Sabtu, 21 Maret 2015

Wanita Terlalu Kurus Ternyata Tidak Baik

Tag dijual eceran, American pakaian (AA), dikecam oleh masyarakat karena mereka menunjukkan iklan yang dianggap terlalu vulgar dan melecehkan anak di bawah umur. Kondisi ini terjadi setelah Anda melepaskan Katalog pakaian pakaian Amerika di website resmi mereka. Dalam Katalog, tampaknya model wanita berpakaian seksi karena trailer terlalu terbuka. Jenis mode pakaian atau baju thong tubuh serupa, Anda mungkin mengatakan bahwa hal itu menunjukkan setengah dari pantat model.

Otoritas Standar Periklanan (ASA) segera mengeluarkan teguran tajam label asli dari pengecer di Amerika Serikat. Mereka diperintahkan untuk menghapus iklan tersebut, setelah menerima keluhan tinggi dan komunitas yang kuat. Alasannya, model gaya dalam koleksi terbaru advertising, sangat bertanggung jawab dan non-ofensif AA ini. Selain mendiskreditkan perempuan, model yang digunakan setiap tampilan perempuan, termasuk anak di bawah umur 16 tahun.

American Apparel, mengatakan iklan disajikan itu sendiri tidak mengandung model di bawah model, tetapi 20 tahun lama. Selain itu, dalam kaitannya dengan berbagai sudut foto, serta penampilan komponen gambar dari cawat, American Apparel asi como la aparicion de los componentes de la imagen de los taparrabos, dijo pakaian Amerika mengatakan adalah standar konsistensi yang ditampilkan iklan mereka.

ASA mengatakan, "mengatakan bahwa pakaian Amerika untuk memastikan masa depan iklan tidak dapat menunjukkan pantas gambar, seksual menyerang seorang wanita muda, dipaksa atau tidak, kita harus mengambil langkah-langkah yang serius,". Saat ini tidak hanya pakaian Amerika menerima teguran dari sayap. Enam bulan lalu, iklan dengan tema kembali-ke-sekolah fashion juga mengecam, karena menunjukkan foto model menggunakan rok sangat pendek kemudian lipat pose.

Lebih buruk lagi, foto diambil dari gambar yang rendah dan tanpa pengetahuan dan persetujuan dari model. Ternyata bahwa kehadiran sangat tipis model tubuh mengganggu banyak pihak. Bukan hanya menciptakan stigma pada gambar tubuh, terlepas dari promosi citra tubuh dievaluasi model, gaya hidup dan pola makan tidak pantas dicontoh kepada publik, terutama gadis-gadis remaja.

Mengatasi kehadiran model super kurus kontroversial, pemerintah Perancis akan menerbitkan rancangan undang-undang melarang model superkurus muncul dalam berbagai parade mode dan modus lain kebutuhan bisnis. Tidak hanya itu, undang-undang juga melarang model badan dan rumah-rumah mode untuk merekrut model dengan tubuh yang sangat tipis. Menteri Kesehatan Perancis, Marisol Touraine, menyatakan bahwa model, badan, serta rumah mode yang melanggar hukum akan menerima hukuman denda dapat bahkan itu dihukum dengan penjara.

Undang-undang yang akan diterbitkan di Perancis, setelah undang-undang serupa yang diundangkan di Italia, Spanyol dan Israel. Tiga negara telah menerbitkan peraturan yang melarang super tipis model dalam peragaan busana sejak awal Legend, hingga 2013. "Penting adalah bahwa model dalam dunia mode untuk mengetahui bahwa Anda harus makan dengan baik dan menjaga kesehatan mereka. Terutama bagi wanita muda yang melihat foto model sebagai ideal keindahan, "kata Touraine seperti dikutip Reuters.

Undang-undang mengharuskan bahwa model harus diperiksa secara teratur untuk kesehatan mereka. Isi hukum dibahas oleh Parlemen Perancis akan menegaskan dan menjatuhkan denda sebesar 75.000 Euro, atau kira-kira $1 triliun dan dijatuhi hukuman enam bulan di penjara dengan model rumah, agen, atau mode yang melanggar. Sebelum dan sesudah yang direkrut oleh sebuah lembaga dan rumah mode, model harus mampu menunjukkan dokter sertifikat yang menunjukkan bahwa Anda memiliki indeks massa tubuh mencapai setidaknya 18 tahun. Selain itu, model juga harus memiliki berat kurang dari 55 kg dengan tinggi 175 cm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar